Komplikasi Diabetes, dari Penyakit Jantung, Stroke, Hingga Gagal Ginjal



Mungkin anda pernah menemui kasus teman atau saudara yang sakit diabetes namun meninggal karena muncul komplikasi lain? Ya, diabetes memang merupakan penyakit yang bisa menimbulkan komplikasi lain, bahkan komplikasi mematikan.

“Yang paling banyak menyebabkan kematian itu adalah penyakit jantung. Karena gula darahnya tidak terkontrol, makannya tidak dijaga, maka gula darahnya tinggi terus dan akhirnya merusak pembuluh darah. Setelah itu terganggu pulalah organ lainnya,” ( Prof Sidartawan Soegondo, MD, PhD, )

Menurut dr Agastja Wisjnu Wardhana, SpPD, FINASIM, dokter spesialis penyakit dalam RS Polri Kramat Jati, komplikasi yang paling banyak membuat pasien diabetes meninggal yaitu penyakit jantung, gangguan ginjal, stroke, dan infeksi.

Pada jantung, peningkatan kadar gula darah benar-benar dapat merusak pembuluh darah yang mengangkut darah ke dan dari jantung. Pasokan darah yang tidak memadai akan memaksa jantung bekerja terlalu keras, sehingga menyebabkan nyeri dada, sesak napas dan irama jantung yang tidak teratur. Dalam kasus ekstrem, ini dapat menyebabkan komplikasi kardiovaskular seperti stroke dan penyumbatan.

Bagi ginjal, pembuluh darah yang rusak karena kadar gula darah tinggi akan menyulitkan ginjal untuk mengeluarkan produk sisa dari darah. Dalam kasus ekstrem, limbah ini menyebabkan ginjal gagal. Oleh karena itu, Anda mungkin harus melakukan transplantasi ginjal atau dialisis (cuci darah) untuk mempertahankan hidup.

“Gula darah yang tinggi juga bisa membuat salah satu bagian tubuh kena infeksi. Misalnya luka di kaki ketusuk paku terus sampai bernanah, itu sulit disembuhkan,” terang dr Agastja yang juga praktik di RS Selapa Polri Lebak Bulus.

infeksi ini bisa terus menjalar sampai ke lutut dan pada akhirnya bisa juga menyebabkan kaki harus diamputasi. Tentu keputusan untuk amputasi tidaklah mudah, baik bagi pasien maupun bagi keluarga, oleh sebab itu kondisi ini sering dibiarkan. Padahal jika tidak diobati dengan baik, kondisinya bisa terus memburuk.

“Orang kita jarang yang mau diamputasi, maka kondisi seperti itu bisa jadi bom waktu karena kerusakannya sudah menjalar kemana-mana,”

Inilah solusi terbaik MBioPro. M-biopro mengandung berbagai macam rempah herbal yg diekstrak dan sgt berkhasiat salah 1nya utk menurunkan gula darah. Sudah terbukti dr testimoni konsumen penderita diabetes yg sdh membaik dengan M-BioPro (<~ klik untuk info lengkap)
Ditambah dgn manfaat probiotik lactobacillus & bifidobacterium yg bermanfaat utk mengubah gula menjadi asam laktat. Dengan MbioPro akar masalah gula darah dapat di atasi sehingga hal hal yg tidak di inginkan di atas bisa di hindari. silahkan klik >> Testimoni Konsumen Mbiopro.

Manusia hanya berusaha Allohlah yg memiliki kesembuhan.

Info produck & reseller:
 0815 4887 4439, 0813 5888 4857 , 0823 2881 4457
Bagi Agan dan bunda yang ribet/males nyimpen no WA di atas, klo bunda buka web ini via HP. Langsung saja klik tombol di bawah ini untuk langsung chat dengan CS kami:
CHAT VIA WA

bisa juga di dapatkan di dapatkan di marketplace berikut:
klik aja

 tokopedia
 shopee


DIABETES

SAKIT JANTUNG

IMG_20160717_070638





========================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================== komplikasi diabetes sangat berbahaya penyakit diabetes gula darah dan cara menurunkan gula darah cukup dengan mbiopro gula darah tinggi teratasi dengan cara mengobati diabetes . akibat diabetes bisa di cegah, perhatikan tanda tanda diabetes dan cegah komplikasi diabetes melitus menurunkan gula darah diabetes kering cara mencegah diabetes mencegah diabetes tanda diabetes penyakit diabetes melitus pencegahan diabetes cara mengobati penyakit diabetes cara menyembuhkan diabetes akibat penyakit diabetes ciri2 diabetes alat cek gula darah tanda tanda penyakit diabetes efek diabetes penyakit gula kering diet diabetes melitussakit diabetes penyembuhan diabetes sakit gula cara mengobati penyakit gula makanan untuk penderita diabetes pengobatan diabetes cara mencegah penyakit diabetes luka diabetes gejala diabetes makanan untuk diabetes pantangan diabetes cara mengatasi diabetes gejala penyakit diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar