HABIS SAKIT TERBITLAH DUIT


Mensyukuri sakit? adakah manusia yang bisa melakukannya… Tentu ada dan selayaknya kita harus selalu mensyukuri segala yang di berikan Allah. Hidup ini tidak lepas dari cobaan dan ujian, bahkan cobaan dan ujian merupakan sunatullah dalam kehidupan. Manusia akan diuji dalam kehidupannya baik dengan perkara yang tidak disukainya atau bisa pula pada perkara yang menyenangkannya. Allah Ta’ala berfirman yang artinya, “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan mengujimu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan.” (QS. al-Anbiyaa’: 35). Sahabat Ibnu ‘Abbas -yang diberi keluasan ilmu dalam tafsir al-Qur’an- menafsirkan ayat ini: “Kami akan menguji kalian dengan kesulitan dan kesenangan, kesehatan dan penyakit,kekayaan dan kefakiran, halal dan haram, ketaatan dan kemaksiatan, petunjuk dan kesesatan.” (Tafsir Ibnu Jarir). Dari ayat ini, kita tahu bahwa berbagai macam penyakit juga merupakan bagian dari cobaan Allah yang diberikan kepada hamba-Nya. Namun di balik cobaan ini, terdapat berbagai rahasia/hikmah yang tidak dapat di nalar oleh akal manusia.
Sakit menjadi kebaikan bagi seorang muslim jika dia bersabar. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya, “Sungguh menakjubkan perkara seorang mukmin, sesungguhnya semua urusannya merupakan kebaikan, dan hal ini tidak terjadi kecuali bagi orang mukmin. Jika dia mendapat kegembiraan, maka dia bersyukur dan itu merupakan kebaikan baginya, dan jika mendapat kesusahan, maka dia bersabar dan ini merupakan kebaikan baginya. (HR. Muslim)
Bagi yang bersabar dan Bersyukur:
Sakit akan menghapuskan dosa
Sakit akan Membawa Keselamatan dari api neraka
Sakit akan mengingatkan hamba atas kelalaiannya
Terdapat hikmah yang banyak di balik berbagai musibah
Sungguh luar biasa hamba yang bisa mensyukuri sakitnya.
Allah SWT berfirman:
“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim [14]: 7)
Sungguh Allah Maha Besar…
Kisah Bpk Roso Budiantoro alias Budi Butet, Purwokerto
Sakitnya menjadi berkahnya, Habis Sakit Terbitlah Duit
Dari Pasien menjadi Agen
Mungkin kalimat ini yg pantas untuk menggambarkan kisahnya..
Beliau mengalami sakit ambeien yg cukup parah, mengeluarkan darah saat buang air besar seperti menstruasi, sampai dinyatakan kekurangan darah sehingga harus di rawat di rumah sakit.
Namun beliau merasa bebas dari ambeien setelah mengenal dan mengkonsumsi minuman herbal M-BioPro (<- klik disini untuk mengetahui mahluk apa sih M-BioPro ;D )
Karena kedahsyatan khasiat dan harganya yg sangat terjangakau, beliau mencoba ikut berdagang M-BioPro disamping sebagai peluang bisnis jg bisa menjadi peluang ibadah untuk berbagi kesembuhan antas ijin Allah tentunya.
Luar biasa usaha terus berkembang dan saat ini beliau menjadi Agen M-BioPro. Karna sakitnya beliau menemukan keberkahan dalam berdagang M-BioPro, beliau menjadi salah satu penggerak komunitas pemuda muslim yaitu “Zona Bombong” , sebagian besar anggotanya merupakan pengusaha muda yg haus untuk berbagi baik berbagi atau sedekah.
Karena itu Bersabar, Bersyukur dan berbaiksangkalah kepada Allah ketika anda mengalami sakit karena ada hikmah di sana. Salah satu wujud syukur adalah berbagi/Bersedekah seperti bpk Budi Butet bersama Zona Bombongnya.
ROSO
 Tidak berarti untuk sukses harus sakit dulu, intinya bagaimana kita mensyukuri hidup ini agar selalu bertambah nikmat kita. Tanpa harus sakit juga anda bisa berbisnis M-BioPro
Semoga bermanfaat


Info dan pemesanan :
DWI HAR
WA: 0815 488 744 39: 0823 2881 4457

Tidak ada komentar:

Posting Komentar